Bantu Pengobatan Mitra, Ratusan Ojol Turun Jalan

Banjarbaru,KP- Puluhan minta ojek online (Ojol) turun jalan, dalam aksi solidaritas penggalangan dana di sepanjang jalan A.Yani, Panglima Batur Timur, dan Jln Karang Anyar ini untuk membantu rekannya yang mengalami musibah lakalantas beberapa waktu yang lalu, yakni Fahrudin, warga Kecamatan Landasan Ulin yang sedang koma di Rumah Sakit.

Aksi soldaritas sesama ojol ini merupakan gabungan dari Ojol Gojek-Grab wilayah, Banjarbaru dan Martapura.

Koordinator penggalangan dana, Aryo menjelaskan jika Fahrudin mengalami lakalantas beberapa waktu yang lalu dan saat ini belum sadarkan diri pasca operasi pertama yang di jalaninya. Saat ini Fahrudin harus menjalani perawatan, dan di rencanakan akan menjalani operasi lanjutan beberapa bulan kemudian.

Berita Lainnya
1 dari 547

“Dari malam minggu tadi sampai sekarang beliau masih tidak sadarkan diri. Informasinya ada pembekuan darah di otak. Aksi ini sebagai bentuk solidaritas kita dari rekan-rekan satu profesi untuk membantu biaya pengobatannya, meski sudah mendapatkan bantuan asuransi, namun biaya pengobatan yang besar tentu masih dirasa belum mencukupi” Jelasnya.

Bahkan dalam aksi penggalangan dana ini, diperkirakan 500 driver yang ikut berpartisipasi dengan sistem shift atau rolling. Sehingga para ojol yang profesi utamanya sebagai ojol katanya tidak terganggu.

Aksi ini kata Aryo hanya dilakukan satu hari total donasi yang masuk sebesar Rp28.078.000,-, adaoun biaya yang diperlukan mencapai 100 juta. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya