Fosiwajar dengan Kepolisian Siap Amankan PSU

Banjarbaru, KP – Menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU), siap membantu keamanan karena ada wilayah hukum di Banjarbaru, melakukan Pemilihan Kepala Daerah ulang dalam pertemuan anggota Direktorat Intelkam Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), dengan Forum Silahturahmi Jawa-Banjar (Fosiwajar), Sabtu (27/3/2021).

Acara ini dilaksanakan di Jalan Golf tepatnya Pendopo Sukopuri Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru, dengan menghadirkan Kasubdit Politik Dit Intelkam Polda Kalsel, Agus Wahyudi SIk, didampingi Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, dan para masyarakat Jawa dan Banjar.

Direktur Intelkam Polda Kalsel, Kombes Pol Nur Romdhoni SIk MH melalui Kasubdit Politik AKBP Agus Wahyudi Sik, didampingi Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan mengatisipasi paska melaksanakan PSU untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur diwilayah Hukum Liang Anggang.

Berita Lainnya
1 dari 544

Selain itu juga Kota Banjarbaru, karena tidak semua yang menang asalkan jangan berteriak kepada para pendukung yang kalah, bisa akan terjadinya konflik nantinya, masyarakat Banjarbaru siap menerima pemimpin baru yang terpilih nantinya.

Bahwa salah satu wilayah yang merupakan daerah hukum wilayah itu adalah wilayah hukum Polres Banjarbaru, sehingga merupakan bagian dari pengamanan yang ada di Kalimantan Selatan untuk pilkada Gubernur untuk masyarakat bahwa kemenangan itu yang harus didukung.

Tak ada pemimpin mementingkan kepentingan pribadi atau kelompoknya , kewajiban seorang pemimpin Gubernur atau Walikota nantinya itu kesejahteraan masyarakat , lalu mengantisipasi jadikan Banjarbaru, pasca melaksanakan Pilkada mungkin potensi konflik yang ada di sini semua masih belum siap, tapi saya yakin dengan adanya PSU nanti bahwa Banjarbaru siap menerima pemimpin baru. (fik/KPO-1)


Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya