Jumat Berbagi, YN’S Center Terus Tebar Kebaikan

Banjarmasin, KP – Kegiatan sosial YN’S Center terus berlanjut, aksi Jumat berbagi kali ini bertempat di Mesjid Raudhatul Jannah, Jalan Kampung Melayu Darat Gang IV, Jumat (26/3/2021).

Aksi sosial dilakukan dengan membagikan perlengkapan salat kepada jemaah masjid, hingga paket sembako bagi kaum dhuafa di sekitar lingkungan masjid.

Sebelumnya, anggota dan pengurus YN’S Center terlebih dahulu melakukan salat Jumat bersama para jemaah di masjid yang terletak di kawasan Banjarmasin Tengah itu.

Ketua YN’S Center, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, menyampaikan aksi sosial Jumat berbagi tersebut merupakan kegiatan yang rutin pihaknya lakukan setiap pekannya.

“Alhamdulillah, kita diterima dengan baik oleh masyarakat dan jemaah masjid Raudhatul Jannah. Kita sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan warga di sini,” ujar putera ke 6 dari mendiang HA Sulaiman HB itu.

Ia berharap, untuk bisa saling support dan mendoakan dalam kebaikan antara jemaah Masjid Raudhatul Jannah serta warga sekitar dengan yayasan YN’S Center.

Berita Lainnya
1 dari 2.635

“Mohon kami di YN’S Center didoakan agar bisa terus menjalankan amanah yang diberikan masyarakat, khususnya warga Banjarmasin.
Semoga, kita semua selalu sehat dan saling mendukung dalam pembangunan di Banjarmasin, terutama dalam mendorong pertumbuhan sektor perekonomian,” ujar pria yang juga menjabat Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) dan Ketua DPD Golkar Banjarmasin.

Dijelaskannya, aksi sosial disetiap hari Jumat ini akan menjadi program rutin YN’S Center. “InsyaAllah, setiap hari Jumat kami akan bersilaturahmi ke masjid-masjid lainnya,” katanya lagi.

H Yuni menambahkan, pada kegiatan Jumat berbagi tersebut, tak kurang ada 450 paket untuk jemaah dan 11 sembako yang dibagikan untuk kaum dhuafa.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini, semakin mempererat tali silaturahmi kita,” imbuh H Yuni.

Sementara itu, Ketua Masjid Raudhatul Jannah sekaligus Ketua RT 7, Sugianto mengungkapkan rasa syukurnya atas kepedulian YN’S Center yang datang untuk berbagi dan bersilaturahmi.

“Kami atas nama warga setempat dan Masjid Raudhatul Jannah mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan YN’S Center dan keluarga besar almarhum HA Sulaiman HB.
Semoga, anak menantu dan cucu beliau selalu diberkahi Allah SWT, selalu sehat walafiat serta dijauhkan dari segala musibah,” ucapnya.

Selain itu, Sugianto juga mendoakan agar Allah SWT senantiasa menjaga dan menghindarkan masyarakat di Kalimantan Selatan (Kalsel) dari segala malapetaka.

“Mudah-mudahan musibah banjir tidak akan terulang lagi di Kalsel dan warga Banjarnasin khususnya selalu diberi kesehatan,” pungkasnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya