Pemkab HSS Persiapan Selenggarakan Porprov XI Kalsel

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan rapat persiapan, dalam menyambut pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan (Kalsel) sebagai tuan rumah penyelenggaraan.

Rapat itu dipimpin Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad, Jumat (12/3/2021) di Pendopo Wakil Bupati HSS.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, hal penting dalam penyelenggaraan Porprov XI Kalsel yang rencananya dilaksanakan tahun 2022 itu, yakni sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses administrasi. 

Karenanya ujarnya, diperlukan persiapan yang matang di awal untuk menyukseskannya.

“Kita sebagai penyelenggara, perlu mempersiapkan diri dengan memperhatikan apa saja yang perlu dilakukan dan apa saja yang perlu dipersiapkan, demi menggapai sukses pelaksanaan dan sukses prestasi,” pesan Syamsuri Arsyad, dalam sambutannya.

Berita Lainnya
1 dari 457

Syamsuri Arsyad berharap, jika ada hal yang berkenaan dengan penambahan, peningkatan, maupun perbaikan kualitas proyek fisik untuk bisa diperhatikan SOPD terkait. 

Syamsuri juga berharap, dengan dana yang sangat terbatas, tidak mengurangi kualitas pesta olahraga terbesar se-Kalsel itu.

Kepala Disporapar Kabupaten HSS, Martha Karya Saputra menjelaskan, rapat tersebut membahas tentang persiapan penganggaran dan kesepakatan pelaksanaan.

“Rapat ini tentang rencana persiapan penganggaran, yang diharapkan masing-masing OPD pendukung bisa menganggarkan rencana kegiatannya untuk tahun 2022,” tuturnya. 

Ia mengungkapkan, dalam rapat itu telah menghasilkan kesepakatan dan sudah dipastikan para SOPD bisa segera menyiapkan anggaran, untuk pelaksanaan Porprov pada tahun 2022 tersebut.

Rapat itu turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor, para asisten dan Kepala SOPD terkait. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya