Pemkab HSS Studi UKPBJ ke Singkawang dan Sanggau Kalbar

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan studi tiru, terkait Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) ke Pemko Singkawang dan Pemkab Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Wakil Bupati (Wabup) HSS yang memimpin rombongan, tiba di Kantor Walikota Singkawang, Senin (8/3/2021) pekan lalu pukul 07.45 Wib. 

Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, menyambut langsung kedatangan rombongan Pemkab HSS itu di Ruang Rapat Sekretariat Daerah (Setda) Kota Singkawang.

Tjhai Chui Mie mengucapkan selamat datang dan terima kasih, atas kunjungan rombongan Pemkab HSS di Kota Singkawang.

“Sebuah kebahagiaan bagi kami atas kedatangan dan kepercayaan dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan melakukan Studi Tiru bidang UKPBJ ke Kota Singkawang ini,” ucap Tjhai Chui Mie.

Berita Lainnya
1 dari 528

Pada pertemuan itu, diisi diskusi dan paparan yang dipimpin Sekretaris Daerah Setda Kota Singkawang Sumastro. Lalu, jajaran Pemkab HSS berkesempatan melihat langsung sekilas perkantoran Setda Kota Singkawang.

Selanjutnya, rombongan Pemkab HSS menuju Kabupaten Sanggau dan tiba sekitar pukul 15.30 Wib. 

Wabup Syamsuri Arsyad disambut Wabup Sanggau Yohanes Ontot di ruang kerjanya.

Wabup Sanggau Yohanes Ontot menyambut hangat, kunjungan Pemkab HSS itu. Ia mengucapkan selamat datang dan terima kasih, atas kedatangan rombongan studi tiru UKPBJ Kabupaten HSS. 

Pada pertemuan di kedua daerah Provinsi Kalbar itu, Wabup HSS Syamsuri Arsyad menyampaikan salam hangat dari Bupati HSS Achmad Fikry, yang belum dapat ikut serta pada rombongan tersebut.

Syamsuri Arsyad mengucapkan terima kasih, atas sambutan Walikota Singkawang beserta jajaran, maupun Wabup Sanggau dan jajaran yang telah bersedia menerima rombongan studi tiru UKPBJ Kabupaten HSS. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya