Pria Mabuk Pukul Guci Keramik ke Kepala Kakek

korban mengalami luka robek di kepala, dahi, pelipis kanan, pipi kiri

BANJARMASIN, KP – Akhirnya pelaku penganiayaan kakek Eddy Susanto (65), warga Jalan Batu Tiban Komplek Sugiono 1 RT 40 RW 03 Banjarmasin Tengah, diamankan anggota Buru Sergab (Buser) Polsekta Banjarmasin Tengah.

Pelaku adalah seorang pemuda bernama M Tegar Caessar Rahmady alias Tegar (19), warga Jalan A Yani km 5,5 RT 9 RW 1 Banjarmasin Selatan.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi SIK melalui Kanit Reskrim, Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra STrK, saat dikonfirmasi Senin (15/3), membenarkan pihaknya sudah mengamankan pelaku.

“Saat ini tersangka sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dan dikenakan Pasal 351 KUHP,” ujarnya.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Dari keterangan, aksi penganiayaan tersebut dilakukan pelaku saat dalam keadaan mabuk, kemudian masuk dan memukul korban di rumahnya. Insiden tersebut terjadi pada Jum’at (12/3) lalu.

“Pelaku saat itu memukul dengan menggunakan guci yang terbuat dari keramik beberapa kali ke arah kepala korban. Hingga guci keramik itu pecah,” tuturnya.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka robek di kepala, dahi, pelipis kanan, pipi kiri, serta tangan kanan dan kiri.

Karena banyak mengeluarkan darah, lantas korban oleh warga langsung dibawa ke Intalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna mendapatkan perawatan para medis.

“Sementara pecahan guci keramik dan ada noda darah korban diamankan untuk dijadikan barang bukti,” sebutnya.

Pun demikian, Kanit mengatakan, untuk sementara belum diketahui motif tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban. Dikarenakan sampai sekarang korban masih dalam perawatan di RSUD Ulin Banjarmasin. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya