Pria Mabuk Tidur di Bangku Umum Lapangan Murjani

Banjarbaru, KP – Dikhawatirkan menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan dan dianggap sudah meresahkan, warga melaporkan seorang pria mabuk yang tengah tiduran di kursi Lapangan Murjani, Banjarbaru.

Menindaklanjuti laporan tersebut, sejumlah personel Polsek Banjarbaru Kota dipimpin Aiptu Karno melaksanakan giat patroli dan mendatangi lokasi.

Berita Lainnya
1 dari 1.230

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui Kasi Humas Aipda Akhmad Supriyanto, membenarkan kejadian tersebut.

“Atas laporan dari warga yang menjelaskan bahwa ada seorang pria yang tergeletak di kursi kawasan lapangan Dr.Murjani Banjarbaru,selanjutnya pria tersebut di bangunkan. Rupanya pria tersebut dalam keadaan mabuk, yang kemudian oleh petugas diamankan ke kantor Polsek Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Dikatakannya, pria tersebut merupakan Warga Sungai Sipai. “Dan personel kami berhasil mengamankan guna mengindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Supri. (dev/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya