Sebuah Kios Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal

Salah satu warga berteriak, kemudian dua orang tersebut kabur. Tak lama setelah itu, api pun terlihat dalam kios

BANJARMASIN, KP – Sebuah kios penjualan peralatan kantor dan fotocopy di Jalan AMD Gerilya RT 28 No 28A Banjarmasin Selatan milik M Solihin diduga dibakar oleh orang tak dikenal, Minggu dinihari (7/3/2021), sekitar pukul 02.00 WITA.

Beruntung api tak sempat membesar, karena langsung dipadamkan oleh warga sekitar maupun pemilik kios tersebut. Sehingga, api hanya menghanguskan bagian pintu kios.

Dari keterangan istri M Solihin, saat kejadian tersebut semua keluarga sedang dalam keadaan tertidur.

“Lalu ada warga yang berteriak ada api sambil mengetuk rumah kami dengan kencang. Karena rumah kami pun tak jauh dari kios, kamu pun kaget dan bangun dari tidur lalu menuju kios,” ujarnya.

Saat di kios, api terlihat sudah jadi di bagian bawah pintu. “Alhamdulillah dengan dibantu oleh warga sekitar bisa dipadamkan dengan cepat,” sebutnya.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Ia menceritakan, dari informasi warga lain, sebelum kejadian ada dua orang menggunakan sepeda motor berboncengan. Lalu salah satunya turun dari sepeda motor dan langsung menghampiri kios tersebut.

“Salah satu warga berteriak, kemudian dua orang tersebut kabur. Tak lama setelah itu, api pun terlihat dalam kios,” bebernya.

Diungkapkannya, dugaan kios itu mau dibakar, sebab dalam kios ditemukan plastik yang masih tercium bau minyak bensin di bawah karpet dekat pintu kios.

“Soal motif saya kurang tahu, karena kami selama tinggal tak ada punya masalah dengan warga sekitar apalagi dengan orang lain,” katanya.

Dugaan pembakaran kios tersebut sudah dilaporkannya ke ketua RT setemat.

“Kami masih merasa was-was adanya kejadian tersebut, rencananya kami mau kosultasi dengan ketua RT setempat apakah kasus ini dilaporkan ke polisi atau tidak,” tandasnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya