Vokalis Andi Rif dan Rere Grassrock, Tampil Diajang Silaturahmi Musisi Banua

Banjarbaru, KP – Vokalis Andi Rif dan Rere Grassrock, tampil diajang silaturahmi Musisi Banua.

Itu untuk menghimpun dana dialokasikan atau salurkan ke rekan sesama musisi, yang terdampak Covid-19.

“Dana yang terkumpul berjumlah kurang lebih Rp10 juta, akan disalurkan kepada musisi yang terdampak covid,” kata Yandi Pratama SH. MH selaku ketua panitia, Sabtu (6/3/2021).

Kegiatan lanjutnya, di Kevin Cafe Banjarbaru pada Selasa (2/3/2021)  lalu, dengan tetap memenuhi protokol kesehatan sesuai dianjurkan pemerintah.

“Alhamdulillah, silaturahmi musisi banua ini berjalan dengan lancar dan aman, sejak digelar  pukul 16.00 WITA, berakhir pukul 21.30 WITA,” tambah Yandi, panggilan akrabnya.

Pada bagian lain, Yandi, sang drumer yang bergelar julukannya Ronald Fristianto-nya Banjarmasin  (dari Oposisi Band) ini, kegiatan positif memberikan suport kepada teman-teman musisi banua.

“Karena dana terhimpun akan dibagikan kepada musisi yang terdampak covid, dimana pastinya tidak bisa mencari nafkah,” ucapnya lagi.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, band banua yang tampil antara lain, Khatulistiwa Band, Don Juan Band, Side Jobe dan  Symphoni Band.

Letika itu, semua yang saksikan mulai bernyanyi setelah Rere Grassrock duduk di drum dengan membawakan lagu Dewa 19, Cukup Siti Nurbaya dan Restoe Bumi.

Berita Lainnya
1 dari 1.477

Dimana lagu tersebut pada album Dewa 19, Rerelah yang isi drum saat rekaman.

Membuat penonton berteriak dan bertepuk tangan saat Rere memainkan lagu ini dan solo drum.

Tidak berapa lama, Rere dan Yandi Pratama (dari Oposisi Band) melakukan pertunjukan yaitu solo drum duet keduanya.

Penonton kagum meliat aksi panggung Rere dan Yandi, yang mana dua sahabat ini tampil memukau di hadapan penonton.


Puncak acara yang ditunggu tunggu yaitu penampilan vokalis Rif yaitu Andi Rif dengan membawakan tembang dari Rif

Antara lain Manis dan Sayang, Radja, Satu,You n me dan Loe toe ye..

Penonton menikmati lagu-lagu yang dibawakan Andi Rif, diiringi band yang sangat tidak asing lagi personil nya yaitu Yunus, Syauqie/Okek (Fandara Band), Ibad (Khatulistiwa Band) Haris Fadillah (Mr.x /Oposisi Band) dengan drumer Yandi Pratama

Andi Rif meminta agar penonton tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap memakai masker dan satu sama lain tetap menjaga jarak. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya