16 Pebulutangkis Batola Ikuti Liga Banua

Berita Lainnya
1 dari 613

Marabahan, KP- 16 pebulutangkis Batola antusias mengikuti kejuaraan bulutangkis Liga Banua 2 yang di gelar di Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu pada 1 sampai 4 April ini.
Liga Banua 2 Bultangkis ini diikuti oleh 8 klub anggota liga se kalsel.
Kejuaraan bulutangkis Liga Banua 2 yang sudah mendapat izin dari satgas covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, para pemain dan oficial atau pelatih di wajibkan memakai masker di dalam gedung dan di luar gedung, mencuci tangan pakai sabun, penyediaan handsaniteizer serta akan dilakukan pengukuran suhu tubuh.
” Dalam rangka memutus mata rantai covid-19 kegiatan Liga Banua 2 Jhonlin Badminton Club Tahun 2021 ada beberapa tahapan atau SOP yang harus dipenuhi semua peserta, wajib memakai masker di dalam dan diliuar GOR, selalu mencuci tangan pada saat masuk GOR, akan dilakukan pengukuran suhu tubuh oleh petugas dan tetap menjaga jarak,” jelas Nor Akmadi ketua panitia, kemarin di GOR Sawmil Batulicin.
Dalam kejuaraan bulutangkis Liga Banua 2 Jhonlin Badminton Club tahun 2021 mempertandingkan kelompok usia dari usia dini hingga taruna. Diakui kejuaraan bulutangkis Liga Banua 2 masih belum menjadi agenda resmi melalui si.PBSI, karena ide pertama hanya bersifat pertandingan persahabatan oleh beberapa klub bulutangkis di Kalsel karena kurangnya kompetisi kejuaraan. ” Setelah musyawarah dengan pembina klub, ada 8 anggota yang sepakat wajib membayar iuran klub, kemudian dilaksanakan seperti kejuaraan dan rencana tuan rumahpun nantinya bergiliran” ungkapnya.
Sementara 16 pebulutangkis Batola dari PB Jaya Perkasa Marabahan hampir menurunkan di semua kelompok usia yang dipertandingkan. Salah satu asisten pembina PB Jaya Perkasa Marabahan menyambut baik digelarnya Liga Banua 2 Jhonlin Badminton Club Tahun 2021, mahfum saja hampir satu tahun lebih sejak covid-19 di Indonesia tidak pernah mengikuti pertandingan atau kejuaraan. ” Dengan adanya Liga Banua ini, semua anak -anak sangat antusias untuk ikut,” ujar Rahmani.(ag/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya