Ngalap Berkah Anak Yatim di Hari Jumat

Banjarmasin, KP – Hari Jumat merupakan hari yang dianggap sebagai hari penuh berkah bagi umat muslim dijadikan momen untuk berbagi bersama. Khususnya dengan anak yatim.

Hal itulah yang dilakukan oleh sekelompok pemuda di Kota Banjarmasin. Mereka sengaja mengambil momen berbagi rezeki di hari Jumat bersama anak-anak penghuni asrama Panti Asuhan Harapan Bangsa, Kota Banjarmasin.

Sekelompok pemuda tersebut merupakan pengusaha yang bergerak di industri pembuatan liquid vape yang sedang banyak digandrungi anak muda sebagai alternatif pengganti rokok konvensional.

Ahmad Salam, owner toko Vaping Banjarmasin mengaku sengaja mengambil momen hari Jumat bersama para anak yatim dalam kegiatan launching produk olahannya bersama rekan seprofesinya.

“Alhamdulillah kita diberi kesempatan untuk berbagi sedikit rezeki bersama para penghuni asrama panti asuhan disini,” ucap pengusaha muda ini.

Berita Lainnya
1 dari 3.193

Dengan kegiatan tersebut, pemuda dengan sapaan Salam itu berharap, bisa mendapat berkah dari doa yang dihaturkan para anak yatim sebelum launching produk olahannya.

“Kita ambil berkahnya, kita percaya apa yang kita berikan sekarang ini bisa memberi berkah dan manfaat bagi produk kita dan bagi anak yatim di sini,” pungkasnya

Disamping itu, owner Calssix Brew Banjarbaru, Derry Amanda yang juga hadir dalam kegiatan berbagi bersama anak yatim tersebut menambahkan, bahwa kegiatan berbagi yang baru saja dijalankan tersebut tidak hanya di hari Jumat saja.

“Setiap ada rezeki berlebih, insyaa Allah kita bagikan bersama warga yang membutuhkan,” ujar pengusaha muda yang sudah sering mendapat penghargaan dari Bea Cukai Kota Banjarmasin itu.

Senada dengan Salam, Derry juga meminta agar produk dan usaha yang dijalankan bersama rekannya itu bisa berjalan lancar dan berkembang.

“Namun, tetap tujuan utamanya tidak lain adalah untuk mengembangkan perekonomian dan membuka lapangan kerja bagi putra daerah kita,” tutupnya. (Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya