Anggota Koramil BBT Bagi-bagi Takjil dan Masker

Banjarmasin, KP – Sejumlah anggota Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat/ Tengah (BBT), membagikan takjil dan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mako tepatnya Jalan Gunung Sari Banjarmasin Tengah, Jumat (16/4), sejutar pukul 17.00 WITA

Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat/ Tengah (BBT), Mayor Czi Tandra Wideru, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk untuk membantu masyarakat yang akan berbuka puasa di jalan, sambil mengingatkan pentingnya menggunakan masker di jalan raya.

“Ini masih masuk pandemi oleh sebab itulah kita terus melakukan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dimana saja, selain itu juga kita imbau masyarakat harus mengunakan masker saat menjalankan sholat tarawih,” ujarnya.

Berita Lainnya

Kejari HSU Telesik Proyek Disdik HSU

1 dari 1.277

Ia juga mengingatkan, kepada pihak masjid maupun musholla, harus lebih waspada lagi. Untuk para umat ingin menjalankan sholat harus menggunakan masker. “Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran penyakit yang sangat membahayakan yaitu Covid-19,” katanya.

Salah satu pengguna jalan Anang kaget saat dihentikan petugas, apalagi saat itu ia kelupaan menggunakan masker. Tapi tak disangka malah dapat masker dan takjil gratis.

“Saat itu saya bersama anak baru saja datang jalan, akan tetapi saya lupa menggunakan masker karena dekat, tidak tahunya ingin menuju ke rumah saya disuruh berhenti kirain tadi ada apa, ternyata pembagian takjil dan masker,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya