Antisipasi Tawuran, Petasan hingga Balapan Liar

Banjarmasin, KP – Menjaga keamanan di Bulan Suci Ramadhan di wilayah Hukum Banjarmasin Selatan, Jajaran Polsekta Banjarmasin Selatan, akan melakukan berbagai cara supaya masyarakat tak teganggu saat menjalankan ibadah puasa.

Hal itu dikatakan Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryono, saat ditemui media ini di ruang kerjanya, Senin (12/4/2021).

“Salah satu upaya yang dilakukan anggota akan melakukan patroli rutin,” ujarnya.

Berita Lainnya

Kejari HSU Telesik Proyek Disdik HSU

1 dari 1.277

Ia mengatakan, pihaknya akan meningkatkan patroli, guna menghindari terjadinya tawuran antar pemuda atau remaja.

“Selain itu, anggota Intelkam Polsek Banjarmasin Selatan, saya akan menugaskan untuk melakukan penyelidikan dan menindak orang berjualan atau agen petasan,” bebernya.

Sedangkan untuk anggota Lantas Polsekta Banjarmasin Selatan, akan melakukan pengamanan balapan liar (Bali) di Jalan Bumi Mas dan di Jalan Gubernur Soebarjo Banjarmasin Selatan.

“Itu dilakukan saat menjelang berbuka puasa serta selesai sahur. Pasalnya banyak anak muda berkumpul di jam itu, oleh sebab itulah mereka sangat mengganggu tempat jalan-jalan karena Balapan liar ini meresahkan,” sebutnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya