Digelar Akhir April, PSU Banjarmasin Diharap Tertib dan Aman

Banjarmasin, KP – Pemerintah kota Banjarmasin menggelar rapat koordinasi persiapan PSU dengan Stakeholder terkait dilingkungan Pemerintah kota Banjarmasin yang berlangsung di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Senin, (05/04/2021).

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, S.H., M.Si dan didampingi ketua KPU kota Banjarmasin, Rahmiati Wahdah serta dihadiri oleh sejumlah instansi dan stakeholder terkait.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Akhmad Fydayeen menyampaikan kegiatan PSU akan dilaksanakan pada 28 April 2021, Ia mengharapkan kepada seluruh warga yang berada di tiga kelurahan yaitu Mantuil, Murung Raya, dan Basirih Selatan untuk memberikan hak suaranya dalam PSU bulan depan.

Berita Lainnya
1 dari 3.219

“Terkait pelaksanaan dari PSU di 3 kelurahan tepatnya di kecamatan Banjarmasin Selatan dengan jumlah 80 TPS akan kita bicarakan bersama dan insyaAllah dilaksanakan pada bulan Ramadhan tanggal 28 April 2021,” ucap Akhmad Fydayeen.

Disisi lain, Rahmiati Wahdah mengungkapkan PSU bulan depan tidak ada kampanye dari tim paslon, dan ia mengajak kepada seluruh stakeholder dilingkungan Pemerintah kota Banjarmasin untuk saling membantu agar menciptakan ketertiban, keamanan dan menjaga protokol kesehatan.

“Kepada stakeholder seperti kecamatan pak camat, pak lurah, bagaimana kita koordinasi saling bantu membantu terhadap suksesnya PSU, kita informasikan untuk tahapan PSU ini tidak ada kampanye,” tegasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya