Donor darah BSC kumpulkan 150 kantong

Banjarmasin, KP – Kegiatan donor darah yang dilaksanakan BSC (Bugar Sport Centre) Jl Sutoyo Banjarmasin bersama PMI setempat, Sabtu (10/4/2021) di aula Akbid Abdi Persada, berhasil mengumpulkan 150 kantong darah.

Menurut Manager BSC, Yudha Pribadi,SE, kegiatan donor yang rutin dilaksanakan setiap 3 bulan, karena masih dalam situasi pandemic covid-19 peserta dibatasi, hanya sebanyak 150 orang, meskipun masih sangat banyak yang ingin mendonor.

Berita Lainnya
1 dari 398

‘’Mereka kami persilahkan untuk mendonor pada waktu kegiatan berikutnya yang dijadwalkan pada pertengahan bulan Ramadhan 1442 H, ‘’ jelas Yudha.

Kegiatan donor merupakan program rutin BSC sebagai bentuk kepedulian terhadap sesame. Bersama PMI rencananya bulan Ramadhan nanti pelaksanaan donor, BSC akan turun langsung ke masyarakat guna meningkatkan partisifasi. Apalagi kita semua tahun Bank Darah PMI selalu kekurangan stok, karena tingginya permintaan, ujarnya.

‘’Insya Allah pertengahan Ramadhan kami laksanakan, diharapkan diikuti masyarakat umum selain para member BSC dan beberapa atlet cabang olahraga, sehingga dapat mendukung tersedianya darah yang sangat dibutuhkan para pasien di rumah sakit,’’ jelas Yudha., sembari menambahkan kegiatan tetap mematuhi protocol kesehatan. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya