Iklan
Iklan
Iklan
Barito Kuala

DPD KNPI Batola Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Anjir Muara

×

DPD KNPI Batola Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Anjir Muara

Sebarkan artikel ini
BANTUAN SOSIAL – Disalurkan DPD KNPI Batola untuk korban kebakaran di Anjir Muara. (Dok)

Marabahan, KP – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) KNPI Barito Kuala kembali salurkan bantuan sosial di Desa Desa Anjir Serapat Muara I RT 01 Kecamatan Anjir Muara, belum lama tadi.

Bantuan berupa paket sembako, Pakaian layak pakai dan lainnya ini diserahkan kepada tiga kepala keluarga yang tertimpa musibah kebakaran.

Android

Diungkapkan Basri, korban kebakaran, keluarganya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Karena saat ini memaang sangat membutuhkan untuk memenuhi keperluan sehari-hari.

“Alhamdulilah, terimakasih atas bantuannya. Sedikit banyaknya ini sangat membantu kami,” terang Basri.

Kebakaran yang dialami Basri Magrib itu menghanguskan kediamannya bersama Usman, serta sebuah rumah milik Aman umut yang saling bertetangga.

Terkait bantuan yang diserahkan, diungkapkan Ical, anggota KNPI di kecamatan setempat, bahwa aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

“Melalui koordinasi yang baik akhirnya kita bisa salurkan bantuan. Semoga saja bisa meringankan beban warga yang terdampak,” beber Ical.

Terkait seringnya peristiwa kebakaran di dua hari terakhir, Kapolsek Anjir Muara Ipda Helmi Hariawan juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam meninggalkan  rumah.

“Terutama kompor, alat listrik dan lainnya supaya dipastikan aman terlebih dahulu sebelum meninggalkan rumah untuk beraktivitas,” ucapnya. (ang/K-6)

Iklan
Iklan