Ketua DPRD Bartim : Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Tamiang Layang , KP – Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistio menjalani vaksinasi tahap kedua. Vaksinasi tahap kedua ini dilakukan setelah 28 hari penyuntikan vaksinasi tahap pertama kemaren pada tanggal 20 Maret 2021 lalu.

Nur Sulistio mengucap syukur karena vaksinasi COVID-19 yang ia jalani sejak pemberian vaksinasi tahap pertama, berjalan dengan aman.

“Alhamdulillah, sampai saat ini kita tidak merasakan gejala apa-apa dan sehat-sehat saja usai divaksinasi ” Sabtu (17/4/2021) Pelaksanaan nya di Aula Rujab Bupati Bartim.

Nur Sulistio berharap bila saatnya nanti masyarakat Bartim akan melaksanakan Vaksinasi agar tidak perlu takut. Sudah banyak yang di Vaksin dari tenaga medis yang pertama buktinya setelah di Vaksinasi mereka baik – baik saja dan tidak mengalami efek atau perubahan dari Vaksinasi tersebut, ” Jelas Nur Sulistio

Berita Lainnya
1 dari 152

Masih menurut Nur Vaksin yang dilakukan ini sebagai salah satu upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Bartim

“Oleh karena itu, jikalau pada saatnya nanti tim kesehatan melakukan penyuntikan, kami berharap masyarakat dapat mengikutinya,” harapnya.

Selain itu, Nur Sulistio juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Bartim untuk selalu mematuhi Prokes saat beraktivitas dengan menerapkan 5M.

“Memakai masker, menjaga jarak mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini tidak melebar luas penyebarannya ,” demikian Nur Sulistio. (vna/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya