Kodim 1002/Barabai Dukung Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Intan 2021

Barabai, KP – Anggota Kodim 1002/Barabai mengikuti gelar pasukan operasi kepolisian kewilayahan keselamatan intan 2021, bertempat di Mapolres Hulu Sungai Tengah, jalan ir.P.H.M.Noor Barabai, Senin (12/4/2021).

Gelar pasukan operasi kepolisian kewilayahan keselamatan  intan 2021 diikuti oleh Anggota Kodim 1002Barabai, Polres HST, Dinas Perhubungan HST, Dinas Kesahatan dan Satpol PP HST.

Dalam amanat Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs.Rikwanto,S.H.,M.Hum yang disampaikan oleh inspektur upacara Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto,Sik, bahwa operasi kepolisian kewilayahan intan 2021 berlangsung selama 14 terhitung mulai tanggal 12 sampai dengan 25 April 2021.

Berita Lainnya
1 dari 427

Selain itu terdapat penekanan Kapolda Kalsel yang dijadikan pedoman dalam pelaksnaan tugas diantaranya,; pertama Laksanakan tugas sebaik-baiknya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kedua Antisipasi kegiatan masyarakat khususnya di tempat-tempat wisata dengan membuat himbauan secara persuasif dan humanis.   ketiga Berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penyebaran covid-19 di provinsi kalsel masih tunggi, sehingga protokol kesehatan harus tetap dijalankan agar penyebaran covid-19 tidak semakin meluas dan keempat Kedepankan kegiatan Preemtif,  Preventif dan Persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan menerapkan protokol kesehatan di Tengah pandemi covid-19.

Diakhir amanatnya Kapolda Kalsel berharap melalui operasi kepolisian kewilayahan intan 2021 dapat terciptanya Kamseltibcarlantas sebagai upaya menekan angka pelanggaraan kecelakaan lalu lintas dan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak melaksanakan pada tahun 2021 guna menekan penyebaran dan meminimalisir bertambahnya korban akibat covid-19 tutupnya.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin, secara terpisah menyampaikan bahwa kami (TNI-AD) akan mendukung sepenuhnya kegiatan operasi kepolisian kewilayahan 2021 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah kabupaten Hulu Sungai Tengah, jelang puasa ramadhan 1441 H dan mudik tahun 2021, pungkasnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya