Mayat Bertato Mengapung di Sungai Amandit

Kandangan, KP – Sesosok mayat bertato tanpa identitas ditemukan mengapung di bantaran Sungai Amandit, Jalan Singakarsa, Rt 5, Kelurahan Kandangan Barat, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Selasa (6/4) sekitar pukul 7.00 WITA.

Mayat itu memiliki ciri-ciri rambut panjang, bertato kalajengking di lengan sebelah kanan, tato motif duri di dada sebelah kiri. Umur diperkirakan 40 tahunan, tinggi badan sekitar 160 sentimeter dan berkulit sawo matang.

Pertama kali jasad ditemukan oleh seorang warga, yang sedang memancing ikan di Sungai Amandit. Warga tersebut melihat sesosok mayat, yang mengambang di siring Sungai Amandit dengan posisi telentang.

Penemuan itu, kemudian dilaporkan ke Ketua RT setempat yang dilanjutkan ke Polres HSS. Lalu, mayat dibawa ke RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan untuk dilakukan visum.

Kapolres HSS AKBP Siswoyo mengatakan, berdasarkan pemeriksaan awal mayat tanpa identitas itu diduga sudah meninggal dalam waktu 1×24 jam.

Berita Lainnya

Residivis Mainkan Belati Takuti Warga

1 dari 1.233

AKBP Siswoyo menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan dokter, sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan dari mayat tanpa identitas tersebut.

Terkait adanya robekan di bagian pipi mayat tersebut, Siswoyo menjelaskan, dugaan sementara terkena benda tumpul saat berada di air.

“Robekan di bagian pipi, berdasarkan pemeriksaan dokter adalah terkena benda tumpul. Masih belum dipastikan apakah terbenturnya saat di mana dan bagaimana,” ujarnya.

Siswoyo mengimbau, apabila ada masyarakat merasa kehilangan seseorang dengan ciri-ciri seperti mayat tersebut, untuk segera melapor ke Polres HSS.

Saat ini, Polres HSS terus melakukan penyelidikan dan mencari identitas mayat tersebut. (tor/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya