Penerangan Jalan dan Aset Bangunan Penyumbang Pajak Terbesar

Banjarbaru,KP- Penerimaan pajak terbesat Kota Banjarbaru tahun ini bersumber dari pajak penerangan jalan dan aset bangunan serta tanah. Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Banjarbaru, Rustam Effendi, menjelaskan jika pajak perolehan hak atas tanah dan bangunan tahun ini ditargetkan Rp 34 miliar.

Selain dari pajak perolehan hak atas tanah dan bangunan, pajak penerangan juga salah satu yang terbesar dan untuk tahun ini, pihaknya menargetkan hingga Rp 36 M.” Ada dari pajak restoran ditargetkan capai Rp 19 M,” jelasnya.

Berita Lainnya
1 dari 564

Saat ini, BPPRD Kota Banjarbaru masih memiliki kendala dalam penunggakan pajak. Khususnya pada Pajak Bumi dan Bangunan. Dimana ada total sekitar Rp 70 M yang menunggak dan terus di akumulasi dari waktu yang telah lalu sampai sekarang.

“Masalah utamanya saat ini banyaknya tanah yang berada di Banjarbaru, tapi pemiliknya ada di luar daerah.” Katanya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya