Resmi Dilantik, Kadis PUPR Fokus Bangun Infrastruktur

Martapura, KP – Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Banjar Ahmad Solhan siap melaksanakan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Banjar sesuai arahan Bupati.

“Pertama yang saya lakukan adalah pengenalan dan mempelajari dulu, karena sebelumnya hanya berada di bidang, sekarang harus bertanggung jawab tugas secara keseluruhan di kedinasan,” ujarnya usai dilantik Bupati H Saidi Mansyur sebagai Kadis PUPR Banjar, di Mahligai Sultan Adam Martapura, pekan kemarin.

Ahmad Solhan mengatakan siap menjalankan tugas sesuai visi Maju, Mandiri dan Agamis (Manis) dengan melanjutkan program kerja yang sudah berjalan, serta melakukan koordinasi untuk rencana kerja kedepan, diantaranya sesuai arahan bupati, yaitu infrastruktur target jalan mantap 1.898 Km, jembatan 294 unit dan pembangunan jalan baru 100 Km.

”Kemudian bidang lain, seperti air minum, pembangunan bendungan bagian dari irigasi untuk peningkatan produktivitas pertanian,” jelasnya seraya meminta doa agar dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran dan kemudahan, tanpa kendala.

Berita Lainnya
1 dari 551

Bupati Saidi Mansyur sendiri melantik Ahmad Solhan ST MT sebagai Kadis PUPR yang sebelumnya menjabat Kabid Bina Marga. Bupati mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut sudah sesuai perundang-undangan berlaku dan mengikuti kelanjutan asesmen terdahulu.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat tinggi pratama yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik,” katanya.

Dia pun meminta pejabat baru dapat bekerja amanah sesuai fungsi dan tanggung jawab yang sudah diberikan serta menjunjung tinggi kedisiplinan dan menjalankan tugas berpedoman perundangan.

Hadir Ketua DPRD M Rofiqi, Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri, Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, Kepala BKD PSDM Rahmad Dani serta para Kepala SKPD lainnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya