UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan Melalui Pemkab Banjar

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur didampingi Wakil Bupati H Said Idrus Al-Habsyie menerima bantuan dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel yang diserahkan Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra beserta rombongan, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Sabtu (24/4).

Bupati Saidi Mansyur mengungkapkan rasa syukur atas kepedulian Bank Kalsel dengan menyerahkan bantuan ini dan akan disalurkan kepada yang berhak.

”Sebelumnya sudah mengunjungi kami di kegiatan olahraga. Alhamdulillah dikunjungi lagi di bulan Ramadhan ini,” tandasnya.

Berita Lainnya
1 dari 605

Dijelaskan Bupati, Bank Kalsel mempunyai kegiatan pengumpulan zakat yang siap disalurkan kepada yang berhak, ini adalah kegiatan yang sangat baik, terutama untuk pemulihan ekonomi Kabupaten Banjar di masa pandemi Covid-19,” ucapnya.

Bantuan diberikan, antara lain beras dan bahan makanan lainnya dengan tujuan mengurangi beban masyarakat yang memerlukan saat bulan suci ramadhan, karena biasanya pengeluaran bertambah pada hal-hal bersifat tradisi, seperti saat menyiapkan buka puasa maupun sahur.

Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra mengungkapkan tujuan pertemuan pihaknya dengan Pemkab Banjar tersebut. Pertama silaturrahim bersama Bupati, kedua ada kegiatan secara sosial.

”Kami mengumpulkan dana zakat seluruh pegawai Bank Kalsel dan Alhamdulillah berkesempatan bekerjasama dengan Pemkab Banjar untuk menyalurkannya kepada masyarakat,” ujarnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya