Wabup HST Hadiri Rakor Pencegahan Korupsi

Barabai, KP – Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri menghadiri Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi pada Pemerintah Daerah se Kalimantan Selatan bertempat di Aula Gedung KH Idham Chalid Jalan Dharma Praja No 1 Kompleks Perkantoran Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Senin (19/4/2021).

Hadir bersama Wakil Bupati HST yaitu Pj Sekda Kabupaten HST, Inspektur, Kepala BPKAD dan Kepala Bapelitbangda.

Rakor tersebut diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Guna pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi, khususnya pada Instansi yang bertugas melaksanakan pelayanan publik, Rakor juga diselenggarakan secara virtual yang dan dihadiri oleh Instansi terkait di seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Kalsel melalui Zoom.

Pj Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA dalam sambutannya sekaligus membuka rapat mengucapkan, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan Rakor Program Pencegahan Korupsi pada Pemerintah Daerah se Kalimantan Selatan.

Berita Lainnya
1 dari 461

Safrizal ZA mengajak seluruh Kepala Daerah agar tetap bersih dan bertekad besar untuk menempatkan Kalimantan Selatan sebagai Provinsi yang bebas korupsi.

“Dalam hal ini Gubernur Kalimantan Selatan berpesan pertemuan rakor ini dapat menjadi langkah dan strategi yang baik untuk mencegah tidak ada terjadinya penyalahgunaan wewenang atau korupsi di Kalimantan Selatan,” tuturnya.

Acara juga diisi Diskusi peserta dan diakhiri dengan Penandatanganan Komitmen Kepala Daerah se Kalimantan Selatan terkait Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi.

Masih di acara yang sama Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri mengungkapkan bahwa Kabupaten Hulu Sungai Tengah berkomitmen untuk zona bebas korupsi.

Pada Rakor Sosialisasi tersebut juga hadir Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Wali Kota Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya