Wabup Tanbu M Rusli Ingin Tingkatkan Pariwisata 

Batulicin, KP – Dalam rangka meningkatkan dan  mengembangkan pariwisata di kabupaten Tanah Bumbu, wakili Bupati Tanah Bumbu M.Rusli melakukan kunjungan kerja ke Kedinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu 28/04/2.

Setiba nya disini Wabup disambut oleh sekretaris dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan selatan Abdul Hamid,M.Si di aula kantor dinas Pariwisata provinsi.

Wabup menyampaikan, tujuan kunjungan kerja ini untuk koordinasi dan konsultasi, terkait peningkatan dan  pengembangan potensi pariwisata dikabupaten Tanah Bumbu kedepan.

Selain itu untuk menjalin tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan pemerintah provinsi melalui dinas pariwisata.

Berita Lainnya
1 dari 467

“Tujuan nya untuk kordinasi dan konsultasi pengembangan pariwisata di Tanbu, juga silaturahmi,” kata Wabup.

Wabup mengatakan, Kabupaten Tanah Bumbu sendiri mempunyai beberapa titik tempat wisata yang selalu dikunjungi wisatawan lokal, luar daerah serta luar,tentu ini perlu penaganan yan lebih untuk meberi kontribusi kepada daerah.

“Melalui koodinasi dan konsultasi ini saya berharap, pemerintah provinsi dan pemerintah daerah dapat saling bersinergi untuk mensuport pengembangan pariwisata di daerah agar dapat meningkatkan pendapatan daerah melalui bidang pariwisata,” tandasnya.

Di akhir kunjungan Wakil Bupati M Rusli bertukar cinderamata dengan dengan Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya