Walikota dan Wawalikota Banjarbaru Terima Vaksinasi Tahap I

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin bersama Aayahandanya Rudy Arifin menjalani vaksin Covid-19 tahap pertama, didampingi oleh Wakil Walikota Banjarbaru Wartono dan Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso juga ASN Lingkup Kota Banjarbaru di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, Jum’at (09/04/2021).

Pada pelaksanaan vaksinasi tetap dilakukan sesuai prosedur yang mana setiap orang wajib menjalani screening lebih dulu guna mengetahui kondisi kesehatan dan riwayat penyakit.

Berita Lainnya
1 dari 629

Perlu diketahui Walikota Banjarbaru Aditya Mufti arifin, ini merupakan pimpinan daerah pertama dengan statusn sebagai penyintas Covid-19.

“Ini pertama, saya dan Kapolres juga sebagai penyintas. Nanti untuk vaksin kedua menunggu 28 hari setelah yang pertama,” ujarnya.

Berbeda dengan orang yang tidak prnah terpapar Covid-19, maka jarak antara vaksin pertama dengan yang kedua hanya 14 hari. Aditya menjelaskan, jika vaksinasi jumlah sudah mencukupi, masyarakat tak perlu takut atau pun khawatir untuk bervaksin.

“Jangan takut bervaksin, vaksin ini halal,” ingatnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya