Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

Warga Binaan Lapas Amuntai IKuti Kegiatan Ta’mir Ramadhan

×

Warga Binaan Lapas Amuntai IKuti Kegiatan Ta’mir Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Amuntai, KP – Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Kelas II B Amuntai kembali melaksanakan pada thun ini kegiatan Ta’mir Ramadhan dan Pembibitan Calon Da’I yang dilaksanakan melalui Lembaga Pembinaan Keagamaan Pondok Pesantren Terpadu At-Taubah (LPK-PPTA).

Kepala Lapas kelas II-B Amuntai Dwi Hartono mengatakan, setiap tahunnya kegiatan keagamaan yang diadakan LPK PPTA di Lapas Amuntai seperti tamir ramadhan dan pembinaan calon da’i dilaksanakan dihari pertama sampai akhir bulan ramadan.

Android

“ jadi bagi nama nama aktif yang ikut kegiatan LPK ini akan dibimbing dan diajarkan secara langsung, bertujuan bisa mengajak serta menularkan ke teman-teman warga binaan pemasyarakatan yang lain untuk ke jalan yang lebih benar”, terangnya.

Diharapkan warga binaan ini setelah mendapatkan bimbingan jika sudah bebas nanti bisa dimanfaatkan dilingkungan tempat tinggal maupun nanti maupun disekitarnya, lanjut Dwi.

Dwi juga mengingatkan, untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina selama mengikuti kegiatan LPK PPTA tersebut, karena seperti diketahui saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Ditambahkannya petugas Lapas sudah melaksanakan vaksin dosis pertama, sedangkan untuk para warga binaan pemasyarakatan masih menunggu instruksi lebih lanjut, yang jelas kami sudah mengupayakan mengusulkan segara diadakan vaksin terutama petugas maupun warga binaan pemasyarakatan yang lain. (nov/K-6)

Iklan
Iklan