Wujud Masyarakat Sehat Lahir Forum Kemitraan dan Pemangku Kepentingan

Banjarmasin, KP – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Mukhyar membuka pertemuan Forum Kemitraan dengan Pemangku Kepentingan Utama Kota Banjarmasin, di Ruang Kerja Sekda Balai Kota Banjarmasin, Jum’at (09/04).

Kegiatan pertemuan, menurut H Mukhyar, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat merupakan tanggung jawab pemerintah daerah yang harus terwujud. “Pemerintah sebagai wakil dan pelaksana kebijakan negara haruslah mampu mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera, ” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 3.252

Selanjutnya, ia menghimbau kepada dinas atau lembaga agar ikut berkontribusi dalam menyukseskan program BPJS. “Saya menghimbau agar seluruh dinas maupun lembaga harus ikut berperan dan berkontribusi aktif dalam menyukseskan seluruh program BPJS, ” ujarnya pada saat membuka kegiatan tersebut.

Terlebih dengan adanya UU Nomor 40 tahun 2004 tentang jaminan nasional dan UU Nomor 24 tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan Nasional, maka seluruh masyarakat di Kota Banjarmasin bisa menjadi peserta BPJS. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya