Bahagianya Petugas Kebersihan Dapat Paket Lebaran

Martapura, KP – Salah satu petugas kebersihan Kabupaten Banjar yang mendapatkan bantuan paket lebaran, Supardi mengaku bahagia dan berterima kasih kepada Pemkab setempat yang sudah peduli atas kerja keras mereka dalam menunaikan kewajiban sehari-hari membersihkan lingkungan.

“Saya mewakili rekan-rekan yang lain mengucapkan rasa syukur dan terima kasih. Semoga ini berkelanjutan tiap tahunnya,” harapnya.

Plt Kadis Lingkungan Hidup Ir Mursal mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Bupati Banjar atas kepeduliannya kepada pasukan orange yang senantiasa tidak kenal lelah bekerja demi kebersihan.

Berita Lainnya
1 dari 579

“Tentu ini sangat bermanfaat buat mereka. Kami harap bantuan yang diberikan ini kian meningkatkan motivasi petugas dalam menjalankan tugas sehari-hari,” tandasnya.

Sebelumnya sebanyak 520 petugas kebersihan Dinas LH menerima paket lebaran dari Pemkab Banjar yang diserahkan simbolis Bupati Saidi Mansyur kepada tiga perwakilan, di halaman Mahligai Sultan Adam, pekan kemarin.

Bupati Saidi Mansyur mengungkapkan, paket bantuan lebaran ini merupakan bagian dari apresiasi kepada pasukan kuning yang sudah berjasa menciptakan kebersihan lingkungan. Menurutnya, pasukan kebersihan sangat berperan besar dalam menciptakan kebersihan dan keindahan di Kabupaten Banjar. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya