Bulan Ramadan Jadikan Momen Untuk Berbagi

Berita Lainnya
1 dari 462

Batulicin, KP – Suasana bulan Ramadan menjadi kesempatan bagi anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi, untuk berbagi kepada sesama masyarakat selama pelaksanaan reses digelar di Kabupaten Tanah Bumbu yang merupakan salah satu daerah pemilihannya.
Dalam kesempatannya tersebut, Yani Helmi mengaku, sangat bahagia dan terharu karena bisa berbagi serta dapat menyerahkan langsung kepada masyarakat di daerah itu.
“Alhamdulillah, dengan adanya silaturahmi Ramadhan tahun ini mudah-mudahan selalu berkah dan bermanfaat bagi sesama sebagai makhluknya,” kata Paman Yani, panggilan akrab Yani Helmi usai reses di Desa Segumba, RT. 03, Batulicin, Tanah Bumbu, kemarin.

Selain dalam rangka menjaring aspirasi dan bersilaturahmi itu, Ia tak lupa juga mengingatkan supaya persaudaraan antar sesama harus tetap dijaga dengan baik serta lebih mengedepankan persatuan dan kesatuan umat.
“Selain berkunjung dan bertatap muka dengan masyarakat, diharapkan mereka bisa terus menjaga persaudaraan,” ungkap politisi Partai Golkar.
Ditengah suasana Ramadan kali, Paman Yani mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu karena telah menyambut dirinya dengan baik dan hangat.
“Ini adalah suatu penghargaan dan terima kasih atas sambutan hangat warga. Insya Allah silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” tambah Paman Yani.
Kegiatan berbagi ini secara simbolis diserahkan kepada perwakilan warga dibeberapa titik kelurahan/desa di Kabupaten Tanah Bumbu. Selain menjaring aspirasi, kegiatan sosial seperti berbagi kepada masyarakat menjadi rangkaian dalam kegiatan reses. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya