DPRD Banjarmasin Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Banjarmasin, KP – DPRD Kota Banjarmasin menggelar kegiatan rutinitas tahunan saat bulan Ramadhan dengan berbuka puasa bersama, Jumat (30/4) sore.

Buka puasa bersama selain dihadiri anggota DPRD , staf sekretariat dewan tapi juga sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Banjarmasin.

Acara yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna dewan itu, DPRD Kota Banjarmasin juga menyerahkan pemberian santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Insanul Kamil yang berlokasi di kawasan Jalan Brigjen H Hasan Basri (Kayu Tangi).

Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin Matnor Ali dalam sambutannya mengatakan. kegiatan buka bersama sudah ini menjadi rutinitas dewan saat setiap bulan Ramadhan.

Menurutnya, dalam kegiatan buka puasa itu kami anggota DPRD selalu berbagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di Banjarmasin.

Berita Lainnya

PPKM Level IV Dilanjutkan Sampai Tanggal 8

Siapkan Khotbah Khusus dan Pemusatan Isolasi

1 dari 3.230

” Pemberian santunan tersebut sebagai bentuk kepedulian kami anggota dewan kepada anak panti asuh,” ujarnya dalam buka puasa bersama yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Banjarmasin HM Yamin ini.

Sementara Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya berhalangan menghadiri acara tersebut karena dikabarkan dalam kondisi tidak sehat.

Matnor Ali mengungkapkan, bulan ramadhan 1441 Hijriah tahun lalu, DPRD Banjarmasin tidak melaksanakan buka puasa karena suasana wabah virus corona (Covid-19).

” Namun bulan Ramadhan 1442 tahun ini Alhamdulillah kita dapat melaksanakannya kembali. Meski dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. ‘ ujarnya.

Sebelum nya Matnor Ali menyebutkan buka puasa bersama sekaligus menjadi diharapkan menjadi ajang silaturahmi seluruh keluarga besar anggota DPRD Kota Banjarmasin dan staf sekretariat dewan.

Sebelum buka puasa bersama acara juga diisi ceramah agama yang disampaikan ustaz Muhlidi Sulaiman S.Ag. (nid/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya