Heboh, Warga Pekapuran Raya Meninggal di Pasar Kasbah

Banjarmasin, KP – Sesosok jasad pria ditemukan meninggal dunia di Pasar Kasbah Lantai 2 Blok C nomor 42 Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah, Minggu (16/5), sekitar pukul 16.30 WITA.

Dari informasi, korban merupakan tukang servis mesin pompa air bernama Jumari (65), warga RT 8, Gang Ratu Riang, Jalan Pekapuran Raya.

Jasad korban dievakuasi ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, setelah pihak berwajib datang dan melakukan olah TKP.

Ketua RT 8 Jalan Pekapuran Raya, Gang Ratu Riang Elbi membenarkan korban merupakan adalah warganya.

Berita Lainnya
1 dari 1.328

Awalnya dia menerima kabar dari warga, kalau Jumari tak sadarkan diri di pasar dan meminta untuk dijemput.

“Setelah saya sampai pasar korban sudah meninggal,” katanya saat ditemui di Insatalansi Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Ia juga mengungkapkan, terakhir ketemu dengan korban pagi hari saat di warung.

“Ketemu pagi tadi di warung, saya mengajak minum tapi korban tidak mau dan berkata ingin ke pasar karena sudah ada janji mengantar servisan punya orang,” tuturnya.

Di tempat yang sama, anak korban Miskan (24) menuturkan, setahunya ayahnya tidak memiliki riwayat penyakit. “Tak ada riwayat penyakit,” pungkasnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya