PJ Walikota Akhmad Fydayeen Ikut RAKORWASDA dan RAKORWASINKEUBANG

Banjarmasin, KP – Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin Akhmad Fydayeen mengikuti Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (RAKORWASDA) dan Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan (RAKORWASINKEUBANG) Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2021, di Auditorium H Ideham Khalid, Banjarbaru, Kamis (20/05).

Rakor ini dilaksanakan pada dasarnya untuk menyamakan persepsi dalam pengawasan untuk penanggulangan lahan kritis dan karhutla, yang merupakan salah satu isu strategis Agenda Prioritas Pengawasan (APP) tahun 2021.

Berita Lainnya

Keluarkan Izin PTM Mulai Senin

1 dari 3.557

Dalam hal ini karhutla masih menjadi isu penting yang perlu diantisipasi oleh Pemerintah Daerah, pembahasan ini dapat menjadi langkah untuk mengevaluasi pengelolaan peralatan dan penanganan peralatan penanggulangan bencana disetiap daerah yang rawan terhadap kebakaran hutan dan lahan.

Kegiatan dihadiri Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA, dan narasumber pada rakor ini, Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Rikwanto, Sekda Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, Rudy M. Harahap, Apsidus Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Dwianto Prihartono, dan hadir secara virtual Inspektur Jendral Kementerian Dalam Negeri (Inspektur IV), Arsan Latif. (Dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya