Rutin Dukung Kegiatan Keagamaan di Banua UPZ Bank Kalsel Konsisten Uleh Unit Pengelola Zakat

BANJARAMASIN, KP – Terbaru UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk suksesnya berbagai kegiatan ta’mir di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, Mesjid Raya Sabilal Muhtadin semakin ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk meningkatkan keimanan maupun memperdalam ilmu agama. Namun tentunya tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat,” ungkap Ketua UPZ Bank Kalsel H Muhammad.

Ada pun Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat diantaranya menghindari kerumunan, menjaga jarak, memakai masker dan rutin mencuci tangan dengan sabun.

Berita Lainnya

BANK Kalsel Serahkan Bantuan Banjir ke Kalteng

Bermula Hobi Kini Jadi Bisnis Ratusan Juta

1 dari 1.007

“Dengan demikian maka kita bisa menghindari penyebaran Covid-19 di tempat ibadah,” tegasnya.

Bagi masyarakat yang ingin menunaikan zakat infaq dan sedekahnya melalui UPZ Bank Kalsel, tentunya bisa melalui rekening Bank Kalsel Syariah atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel di nomor 901.00.01.00006.1 untuk zakat dan 901.00.01.00256.5 untuk infaq dan sedekah.

“Ada pun untuk konsultasi dan konfirmasi transfer bisa menggunakan WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153 atau 0821 58230137,” tukasnya.(ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya