Wabup Rencana Sholat Id di Desa Sungai Dua Tajur Laut

Batulicin, KP – Menjelang perayaan Hari RayaIdul Fitri 1442 H, Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli rencana akan melaksanakan sholat Id di desa Sungai Dua Tajur Laut Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu. Rencana kahadiran Muhammad Rusli berhadir di perayaam sholat id ditempat ini disampaikan Ustad Hamjah pada minggu 9/5.2021  sore via ponsel nya.

“Rencana wakil Bupati Muhammad Ruslia akan sholat Id di desa sungai dua tajur laut,” Ungkap Ustad Hamjah kepada media ini. Lebih lanjut ujar dia, kepastian Wabup sholat id di desa sungai Dua Tajur Laut, karena beliau terkesan akan  kondisi lingkungan  mayoritas warganya yang notabene adalah warga dari sulawesi selatan.

Berita Lainnya
1 dari 512

“Sepertinya beliu ingin membaur dengan warga di sana, sehingga nanti beliau solat id membaur dengan warga tajur laut,” tambah ustad Hamjah. Ustad Hamjah juga megisahkan, kenapa belaiu hendak sholat Id di Tajur laut.  Dulu sewaktu belum  terpilih sebagai wakil Bupati Tanah Bumbu, beliau selalu solat Id di Tajur Laut, karena itu Pak wakil merindukan masyarat disitu, karena serasa solat dikampung halaman tandasn nya. Senada di uraikan tokoh masyarakat tajur Laut Rahim. 

Rahim menyebutkan, sepekan yang lalu pak wakil juga solat taraweh disini, bahkan beliau sendiri yang menjadi imam warga disini”, terang Rahim. Sebenarnya kami warga disini tidak begitu asing dengan Pak muhammad Rusli tambanya, beliua sejak tahun 2008 sudah akrab dengan masyarakat disini.”, ya… seperti itulah beliau”. Jelasnya. Menanya di lokasi mana rencana pak wakil akan ikut melaksakan solat id, Rahim menjelaskan, insya allah di musolla ini ucapnya sambil menunjuk ke arah musola yang berdekatan dengan sekolahan SD Tajur laut. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya