Danlantanmal XIII Bertandang Ke Kotabaru

Kotabaru, KP – Danlantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama Edy Krisnamukti, Pekan kemarin bertandang ke Kabupaten Kotabaru, disambut oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, Ketua TP-PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, Sekda H Said Akhmad Assegaf, Danlanal Kotabaru beserta segenap anggotanya dan segenap unsur pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Dalam sambutannya, Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengadakan malam ramah tamah di kawasan Siring laut Kotabaru, Kamis (3/6/2021) Malam.

Bupati Kotabaru H Sayed Ja’far dalam sambutanya yang dibacakan Sekertaris Daerah H Said Akhmad, mengucapkan Selamat datang kepada Danlantamal Tarakan yang sudah berkesempatan berhadir di Bumi Saijaan, sekaligus memperkenalkan destinasi wisata Kotabaru.

“Kabupaten Kotabaru ini mempunyai banyak destinasi wisata yang masih asri, seperti Pantai Sarang Tiung, Hutan Meranti putih, yang sudah termasuk pohon langka dunia, Samber Gelap yang sudah ditetapkanya Kotabaru sebagai Kawasan Ekonomi Khusus. Keindahan daerah ini, tidak lepas dari kerja keras Bupati dan seluruh jajaranya yang ingin menjadikan Kabupaten Kotabaru sebagai tempat yang dikenal wisatawan Nasional, maupun Internasional, sesuai visi dan misi Bupati Agrobisnis dan Kepariwisataan, Tandasnya.

Berita Lainnya
1 dari 491

Danlantamal XIII Laksamana Pertama Edy Krisnamukti mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Kotabaru atas sambutanya.

“Ini pertama kalinya saya kesini, Kotabaru ini adalah salah satu pulau yang cukup indah dan masih banyaknya hutan bakau serta pengunungan yang hutanya masih asri,”ucapnya

Danlantamal XIII juga berpesan kepada Bupati, agar pulau laut ini senantiasa dijaga keindahan dan kelestarianya.

Acara ramah tamah ditutup dengan penyerahan langsung plakat dari Danlantamal untuk Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang diterima Bupati H Sayed Ja’far beserta Istri. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya