Fahrizal Fitri Diberhentikan, Nuryakin Sekda Kalteng

Setelah tak lagi menjabat sebagai Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri akan ditugaskan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalteng.

PALANGKA RAYA, KP — Jabatan srategis Sekretaris Daerah (Sekda) di jajaran Pemerinrah Provinsi Kalteng bergeser, yang selama ini dipegang Fahrizal Fitri diganti Nuryakin sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Pencopotan orang penting seputar Gubernur itu menjadi tanda-tanya kalangan pers dan politisi di bumi Isen Mulang itu. Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mulai hari Kamis (3/6) tak lagi dipegang oleh Fahrizal Fitri.

Ketika di konfirmasi awak media, Jum’at (4/6) Fahrizal Fitri membenarkan dirinya menerima surat yang disampaikan oleh Gubernur Kalteng terkait pemberhentian dari jabatan sebagai Sekda Kalteng tepatnya pada 3 Juni 2021.

Namun dia menepis isu yang beredar dirinya mengundurkan diri dari jabatan sebagai Sekda Kalteng, karena sesuatu sebab dan alasan.

Berita Lainnya
1 dari 504

Dikatakan ia secara pribadi tak pernah mengeluarkan pernyataan mengundurkan diri, yang pasti saya menerima surat yang disampaikan oleh Gubernur untuk pemberhentian terkait sekretaris daerah,” papar

Setelah tak lagi menjabat sebagai Sekda Kalteng dirinya akan ditugaskan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalteng.

Mantan Sekda yang akrab dengan awak media ini berpesan kepada pelaksana tugas (plt) Sekda baru, bisa membantu tugas Pemerintahan khususnya Gubernur dan wakil Gubernur mewujudkan visi dan misinya juga mengkoordinasikan semua SOPD di lingkungan Pemprov Kalteng.

Kepada awak media, ia juga mengucapkan terima kasih yang selama ini mampu menjalin kerjasama yang baik meliput di lingkungan Pemprov Kalteng .

Selain itu Fahrizal Fitri memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Sekda Kalteng ada yang kurang berkenan bagi jajaran insan pers. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya