Istana Anak Yatim Siap Memondok Dan Menyekolahkan

Batulicin, KP – Sebanyak 25 anak yatim dari 9 desa di Kecamatan Batulicin, diserahkan Camat Batulicin Syamsisar ke Istana Anak yatim jalan Batu Benawa Desa Kampung Baru Kecamatan Batulicin. 

Penyerahan 25 anak yatim ini dengan maksud untuk dipondokan dan disekolahkan secara gratis ditempat ini.  

Camat Batulicin Samsir mengatakan, penyerahan anak yatim ini merupakan yang perdana dengan jumlah 25 orang dan selanjutnya nanti akan menyusul dari kecamatan lainnya.

Berita Lainnya
1 dari 516

”Untuk saat ini di perkirakan sudah ada sekitar 480 anak yatim yang akan masuk ke istana anak yatim dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu,” Kata Samsir.

Dia juga menyebut target yang diminta Bapak Bupati 1.000 anak yatim dicari untuk tinggal dan sekolah di Istana anak yatim. Adapun prioritas anak yatim yang masuk untuk tinggal diistana anak yatim usia dari  6-10 tahun.

“Dengan kerja sama yang baik bersama Camat dan Kepala Desa yang ada, target Bupati menerima 1000 anak yatim akan tercapai,” harapnya. Samsir menghimbau, kepada seluruh kepala desa yang ada di Tanah Bumbu agar ikut membantu mengirimkan anak yatim ke Istana Anak Yatim, sehingga apa yang menjadi target Bupati tercapai, tandasnya. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya