Kanwil Kemenkumham Kalsel Gelar Gowes Sehat Bersama Bank BRI

Banjarmasin, KP – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan bersama Bank Rakyat Indonesia gelar kegiatan Gowes Sehat Bersama guna meningkatkan imunitas sekaligus menjalin silaturahmi guna meningkatkan kerjasama dalam memberikan pelayanan. Kegiatan Gowes Sehat Bersama yang diikuti oleh pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel beserta UPT dan juga jajaran dari Bank BRI ini diselenggarakan pada hari Minggu, (20/6/21).

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, kegiatan gowes yang diawali dari halaman Kanwil Kemenkumham Kalsel mengambil rute di daerah Banjarmasin Utara – Batola dan finish kembali di Kanwil Kemenkumham Kalsel ini berjalan dengan lancar, tertib.

Berhadir pada kegiatan ini Tejo Harwanto selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan selatan beserta jajaran, Hery Santoso selaku Pimpinan Wilayah Bank BRI Kalimantan Selatan beserta jajaran, dan Indra Agung Perdana Putra selaku Kepala Kepolisian Sektor Banjarmasin Utara beserta anggota yang turut mengikuti dan mengamankan kegiatan Gowes Sehat Bersama.

Tejo Harwanto selaku Kakanwil Kemenkumham Kalsel menyampaikan bahwa kerja sama yang selama ini sudah dilakukan dengan Bank BRI dalam mendukung terciptanya sistem pembayaran elektronik khususnya di dalam Lapas dan Rutan melalui penggunan Brizzi.

Berita Lainnya
1 dari 3.215

“Kerjasama yang dilakukan guna menciptakan cashless society di Lapas dan Rutan guna membatasi peredaran uang di dalamnya merupakan kerjasama yang sangat membantu kami memberilan pelayanan yang prima kepada WBP,” ucap Tejo.

Tejo juga menyampaikan kegiatan Gowes Sehat Bersama Kanwil Kemenkumham Kalsel dan Bank BRI ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan silaturahmi antar dua instansi tersebut.

Senada dengan itu, Hery Santoso selaku Pimpinan Wilayah Bank BRI Kalimantan Selatan juga menyampaikan kegiatan ini selain untuk meningkatkan kesehatan bersama dan juga meningkatkan kebersamaan yang sudah dijalin antara Bank BRI dan Kanwil Kemenkumham Kalsel beserta jajarannya. “Semoga kegiatan ini benar-benar bisa meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh kita, serta memperkuat kerja sama serta sinergitas kita dalam memberikan layanan,” ucapnya.

Pada kegiatan ini juga dilakukan simbolis serah terima kartu Brizzi antara Kakanwil Kemenkumham Kalsel dan Pimpinan Wilayah Bank BRI. Kemudian acara juga dilanjutkan dengan sesi hiburan dan undian doorprize bagi peserta Gowes Sehat Bersama. (KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya