Ketua DPRD Kapuas Turut Prihatin Musibah Kebakaran Menimpa Anggotanya

Kuala Kapuas, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah, menyampaikan duka mendalam atas musibah kebakaran gudang padi milik anggotanya yang terjadi pada Selasa (8/6) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

“Saya secara pribadi dan lembaga menyampaikan turut prihati atas musibah kebakaran yang terjadi,” kata Ardiansah, di Kuala Kapuas, Rabu (9/6).

Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini, sempat kaget mendengar kabar bahwa gudang milik anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Ahmad Baihaqi terbakar. Dan dirinya akan berencana mengjungi dan melihat secara langsung lokasi kebarakan tersebut.

“Kepada bapak Haji Baihaqi semoga bisa tabah dalam musibah ini,” ucap wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III meliputi Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu, Mandau Talawang dan Pasak Talawang ini.

Berita Lainnya
1 dari 188

Atas peristiwa yang terjadi, Ardiansah juga mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat di daerah setempat untuk dapat selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya kebakaran. Musibah kebakaran bisa terjadi kapan dan dimana pun sehingga harus selalu diwaspadai.

Berbagai hal yang bisa memicu kebakaran seperti api dari kompor maupun korsleting listrik harus dicegah. Kewaspadaan diharapkan bisa menghindarkan dari musibah kebakaran.

“Terlibih lagi, saat ini di Kabupaten Kapuas, cuaca cukup panas, sehingga perlu kewaspadaan kita terhadap bahaya kebakaran,” demikian Ardiansah.

Sementara itu, dalam kejadian kebaran yang menimpa sebuah gudang milik wakil rakyat di daerah setempat tersebut, belum diketahui penyebab kebakaran terjadi. Kejadian ini sedang ditangani oleh pihak Kepolisian setempat, untuk mencari tahu penyebab terjadi kebakaran tersebut.

Akibat kebakaran yang menimpa gudang milik politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, diperkirakan menyebabkan kerugian ratusan juta rupiah. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya