Ketua Komisi II Ultah, Anggota Beri Kejutan

Palangka Raya, KP – Ketua Komisi II DPRD Kalteng Ir.Lohing Simon, Selasa (15/6) genap berusia 61 tahun, sejumlah Anggota Dewan kompak memberikan kejutan.

HBD politisi PDI-Perjuangan Kalteng itu digelar secara dadakan dengan suasana sederhana di ruang komisi II, namun penub kehangatan dan kebahagiaan.

Saat kejutan berupa munculnya kue ulang tahun diberikan kepada Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalteng. Selain itu sejumlah staf, dan para awak media yang desknya di DPRD Provinsi Kalteng juga turut hadir dan memberikan ucapan selamat.

Kami semua mengucapkan selamat ulang tahun buat pak Lohing, “kami doakan panjang umur, sehat selalu,” ucap anggota DPRD Provinsi Kalteng dari Komisi II, Hj. Mariani Sabran yang juga di amini sejumlah rekan-rekannya.

Menurut Mariani yang juga anggota Komisi II dan juga dari Fraksi PDI-Perjuangan, sesama wakil rakyat pihaknya selama ini saling memberikan dukungan, semangat, dan doa karena setiap legislator tentunya mengemban misi yang sama yakni untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Dia juga berharap seiring bertambahnya usia, tentunya do’a dan dukungan juga terus diberikan kepada ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalteng, dalam rangka menjalankan tugas dan pengabdian sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Kalteng.

Berita Lainnya
1 dari 527

Dan yang paling terpenting adalah “semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, sehungga bisa melayani rakyat,” ujar Mariani.

Dia menilai bahwa sosok Lohing Simon adalah Ketua komisi yang baik, bijaksana, menjadi mentor yang is the best dan mampu mengayomi anggotanya.

Sementara itu pada momen berbahagia tersebut Lohing Simon mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekanya yang telah memberikan kejutan kue ulang tahun.

Legislator senior Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalteng ini juga merasa berbahagia dimana pada usia yang ada saat ini, ia mendapat dukungan dan semangat dari segenap rekan sekerjanya.

Sebab di usia ke 61 tahun ini masih merasa tetap semangat serasa masih usai muda 16 tahun. Dukungan sesama rekan kerja sangat memotivasinya terus berkarya, pangkasnya.

Saya mengucapkan terimakasih atas ucapan dan kue ulang tahunnya. “Ini adalah ulang tahun yang ke 16,”ucap Lohing sambil tertawa ria dan disambut tepuk tangan anggota dewan lainnya. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya