KORMI B.masin Dukung Skate Day 2021

Banjarmasin, KP – Rivertown Skateboard bersama Komunitas Indonesia Skateboard Kalimantan Selatan, menggelar kegiatan bertemakan ‘Skateboard Lawan Covid 19’ untuk merayakan hari Skateboarding se-Dunia yang jatuh pada 21 juni berlangsung di Siring 0 Kilometer Jl Sudirman Banjarmasin pada Minggu (20/6) pagi.

Kegiatan ini tak luput dari dukungan berbagai pihak khususnya KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Banjarmasin, yang intens memperhatikan salah satu olahraga ekstrim tersebut.

Sekretaris beserta Komisi bidang Kebugaran dan Kesehatan hadir dan membuka kegiatan Skateboarding Day 2021.

“Luar biasa animo pegiat skateboard sangat banyak di Kalimantan Selatan, sangat senang sekali melihat skateboarding day tahun ini.” Jelas Sekretaris KORMI Banjarmasin, Lies Pribadi yang didampingi Ketua OKK Sulastri, bersama Bidang Humas Aliv dan Ny Astuty.

Berita Lainnya
1 dari 399

Tahun depan kegiatan ini diharapkan bakal lebih meriah, dukungan Kormi Banjarmasin akan terus mengalir demi kemajuan skateboard beserta olahraga ekstrim lainnya.

“Tahun depan harus lebih meriah, Insya Allah saya pribadi akan memberikan doorprize menarik.” Papar Lies Pribadi yang merupakan istri Ketua Pelti Banjarmasin H Edy Rubayat.

Dalam Skateboarding day tahun mempertandingakan beberapa kategori dan Permainan ringan selama kegiatan berlangsung.

“Dalam Skate day ini seperti biasa kita melakukan beberapa lomba ringan dan permainan bersifat santai seperti Best Kostum,High Olie,Long Olie, Fun Games,” kata Ketua Rivertown Skateboard Faturrahman yang didampingi Ketua KIS Kalsel Firdaus. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya