Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Laut

Pemkab Tala Dukung BNN Gaungkan War On Drugs

×

Pemkab Tala Dukung BNN Gaungkan War On Drugs

Sebarkan artikel ini
BUPATI TALA – HM Sukamta saat memberi arahan pada Acara puncak peringatan HANI 2021. (KP/Ist)

Pelaihari, KP – Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) mendukung penuh War On Drugs atau perang terhadap Narkotika dan Obat-obatan Terlarang (Narkoba) yang menjadi tema peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021.

Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta menegaskan pernyataan tersebut pada acara puncak peringatan HANI 2021 yang digelar di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Senin (28/6/2021).

Android

“Kita sangat mendukung upaya War On Drugs yang digaungkan Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat dalam peringatan HANI kali ini. Narkoba adalah ancaman besar bagi generasi penerus Tala.

Ini perlu peran kita bersama untuk terus mengawasi dan menindak tegas penyalahgunaan Narkoba di Bumi Tuntung Pandang, ungkap Sukamta.

Lebih lanjut Sukamta mengajak seluruh pihak untuk terus waspada dan berani menolak pengaruh Narkoba yang tidak hanya beredar di perkotaan besar namun juga mengancam masyarakat di perdesaan. Warga Tala yang masih menghadapi pandemi Covid-19 diharapkan juga tidak lengah dengan ancaman Narkoba.

“Kita harus meningkatkan kewasapdaan terhadap ancamana pandemi Covid-19, namun kita juga jangan lengah dengan Narkoba, karena Narkoba juga bisa disebut sebagai pandemi yang tidak ada akhirnya. Sejak dulu, sekarang, bahkan mungkin yang akan datang, selalu ada kasus Narkoba yang merusak kesehatan dan generasi penerus bangsa”, imbuhnya. (rzk/K-6)

Iklan
Iklan