Petani dan Pekerja Swasta Diringkus

Barabai, KP – Sat Resnarkoba Polres Hulu Sungai Tengah (HST) mengamankan dua tersangka penyalahgunaan Narkoba, Rabu (2/6) malam, sekitar pukul 20.00 WITA.

Kasat Resnakoba AKP Lamris Manurung mengatakan, Jumat (4/6), dua tersangka inisial AR (24) dan FD (51) itu, dibekuk saat mau transaksi di halaman rumah warga Desa Taras Padang Rt. 004 Rw. 002 Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten HST.

Tersangka AR merupakan warga Desa Taal Rt. 003 Rw. 003 Kecamatan Labuan Amas Selatan, HST dan seorang petani.

Berita Lainnya
1 dari 1.328

Sedangkan tersangka FD tercatat sebagai warga Desa Pajukungan Rt. 002 Kecamatan Barabai, Kabupaten HST.

Saat dilakukan penggeledahan, dari tersangka AR ditemukan 1 paket diduga sabu dengan berat bruto 0,57 gram dan barang bukti lainnya. Sementara dari tersangka FD FD yang merupakan Target Operasi (TO) dan DPO dalam perkara narkotika sebelumnya, petugas menemukan 1 lembar plastik klip warna bening yang di dalamnya diduga masih ada sisa sabu dan barang bukti lainnya.

“Keduanya bersama barang bukti diamankan di Polres HST untuk proses lebih lanjut,” ungkap AKP Lamris Manurung.

Dikatakannya, penangkapan kedua tersangka itu bermula petugas mendapat informasi. “Kemudian dilakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan kedua tersangka,” sebutnya. (ary/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya