Polresta Banjarmasin Gelar Rakor Bahas Gebyar Vaksinasi

Banjarmasin, KP – Mendukung dan mensukseskan pencanganan satu juta perhari jumlah masyarakat yang mengikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19, Jajaran Polresta Banjarmasin menggelar rapat koordinasi lintas sektoral yang berlangsung di Rupatama Mapolresta, Rabu (23/6)

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. meminta, semua pihak mempersiapkan segala hal terkait kesiapan pelaksanaan vaksinasi serentak yang akan digelar Sabtu (26/6) ini.

“Saya minta untuk mengecek kembali ketersediaan vaksin dan kesiapan para vaksinator,” jelas Sabana.

Dalam Rakor yang dihadiri Kasdim 1007/Banjarmasin Let Kol Arm Agung Nugroho dan Kabid P2P Dinkes Kota Banjarmasin Dr. Bandiyah Ma’rifah, ia meminta, petugas mengingatkan masyarakat agar menjaga jarak saat menunggu antrean untuk divaksin.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

“Jangan sampai terjadi kerumunan dan itu harus kita ingatkan,” tuturnya

Sabana mengharapkan para Babinsa, Bhabinkamtibas dan lurah selaku ujung tombak di tingkat kelurahan mensosialisasi serta mengedukasi secara masif kepada masyarakat.

“Jangan ragu untuk disuntik vaksin covid-19, karena ini aman dan halal, ” ujarnya

Kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan di beberapa tempat di Banjarmasin di antaranya, Gedung Mahligai Pancasila, Gedung Sultan Suriansyah, Gedung Gor Hasanuddin dan RS TPT. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya