Rombongan Pj Ketua TP PKK Kalsel Sambagi TP PKK Balangan

Paringin, KP – Tim Penggerak PKK kabupaten Balangan menerima kunjungan kerja TP PKK provinsi Kalsel sekaligus sosialisasi keluarga cegah bencana dan penurunan stunting di kabupaten Balangan. Kedatangan rombongan TP PKK Kalsel yang langsung dipimpin Pj Ketua TP PKK Kalsel, Nana Safriati Safrizal ZA disambut langsung Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Huriyati beserta pengurus di Aula Benteng Tundakan kantor bupati, Rabu (09/06/2021) kemarin

Pj Ketua TP PKK Kalsel Nana Safriati mengungkapkan, sangat mengapresiasi kepada TP PKK kabupaten Balangan, penyambutannya sangat luar biasa, berjalan dengan mandiri.

Disampaikannya, kunjungan kerja ini dalam rangka menyukseskan program vaksinasi tahap kedua yang menyasar kalangan lanjut usia.

“Melalui kegiatan ini kiranya bisa menjadi sasaran Vaksinasi lansia tercapai secara tuntas,” katanya.

Berita Lainnya

Wabup H Supiani Ikuti Monev SP4N- Lapor se Kalsel

Lagi, Wabup Lantik Puluhan Pejabat Struktural

1 dari 527

Pj Ketua TP PKK Kalsel juga menghimbau untuk lebih menggunakan yang ada dan selalu menggunakan produk local.

“Coba bikin produk yang khas Balangan, seperti tas pakai kain sasirangan khas Balangan. Biar bisa menunjukkan kehalayak luas bahwa kita juga mempunyai produk yang bisa di gunakan, di pakai, dan di pamerkan ke masyarakat, kita harus bangga dengan produk-produk kita.” ujar Nana.

Kemudian disampaikannya juga, sebagai mitra pemerintahan dalam pembangunan, tentunya saat ini mengalami banyak sekali tantangan semenjak adanya virus Covid-19 yang mana virus ini menjadi pandemi global yang mana mengakibatkan terbatasnya aktivitas masyarakat, berbagai program pemerintah dan kegiatan PKK juga mengalami berbagai perubahan fundamental karena harus di laksanakan secara daring.

Sementara, Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Huriyati merasa sangat senang sekali mendapat kunjungan dari Pj ketua TP PKK prov Kalsel beserta rombongan dan merasa bangga karena dalam kunjungan ini tandanya kabupaten Balangan sangatlah di perhatikan.

“Selain diperhatikan juga diberikan arahan yang nantinya bisa diterapkan di Balangan,” imbuhnya.

Kunjungan kerja rombongan TP PKK Kalsel ini selain mensosialisasikan keluarga cegah bencana dan penurunan stunting juga memberikan bantuan maskes untuk lansia yang bisa dicuci. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya