Satresnarkoba Terima Penghargaan Pj Walikota

Banjarmasin, KP – Keberhasilan Satuan Res Narkoba (Satresnarkoba) Poltesta Banjarmasin dalam mengungkap peredaran sabu seberat 135 Kilogram (Kg) cukup membanggakan.

Tentunya kesuksuksean ini tidak luput dari perhatian Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin Akhmad Fidayeen.

Oleh karena itu, Satresnarkoba Polresta Banjarmasin menerima penghargaan dari Pemko Banjarmasin karena berhasil mengungkapkan kasus besar narkoba.

Penyerahan penghargaan yang berlangsung di Aula Rupatama, Senin (21/6) pagi, langsung diserahkan Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin Akhmad Fidayeen.

Dalam penyerahan penghargaan ini langsung diterima Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Kasat Res Narkoba Kompol Mars Suryo Kartiko, Kanit Idik Iptu Firuza dan dua anggota.

“Mereka berprestasi karena sebelumnya telah berhasil menggagalkan peredaran besar sabu sabu sebanyak 130 paket dengan berat total 135,02 Kg dan 33 paket ganja dengan berat total 528,67 gram,” jelas Akhmad Fidayeen.

Berita Lainnya

Empat Rumah Luluh Lantak Diamuk Api

Polresta Banjarmasin Kembali Bagi-Bagi Sembako

1 dari 1.404

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengatakan, prestasi yang berhasil dicapai Polresta Banjarmasin tersebut sangat membanggakan dan sangat diapresianya.

“Penghargaan ini merupakan rasa memiliki kita sebagai masyarakat Banjarmasin terhadap keberhasilan Polresta dalam menggagalkan peredaran besar Narkotika di Banjarmasin,” ucapnya

Dayeen mengatakan, pengungkapan tersebut Satresnarkoba Polresta Banjarmasin telah menjaga masyarakat dari bahaya penyebaran narkotika dan ini langkah yang tepat dan membanggakan, karena dengan penangkapan tersebut Polresta telah menjaga masyarakat terutama keluarga dan orang orang dekat dari bahaya narkotika

“Ini juga membanggakan bagi pribadi anggota, jadi suatu saat bisa bercerita kepada anak cucunya tentang penghargaan tersebut sehingga menjadi motivasi generasi muda kita untuk memajukan bangsa dan negara menuju peradaban yang lebih baik,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin menyampaikan, Polri serta TNI merupakan milik masyarakat dan mengimbau kepada masyarakat jika ada pengaduan terkait hal yang mengganggu Kamtibmas segera laporkan kepada petugas kepolisian.

“Polresta Banjarmasin bukan punya milik anggota pribadi, namun milik masyarakat juga. Jadi jika ada pengaduan terkait tindak pidana atau apapun yang meresahkan masyarakat terutama soal narkoba yang semakin marak peredarannya maka laporkan ke polisi agar anak bangsa terhindar dari bahaya narkoba,” pungkasnya.

Untuk diketahui, prestasi Satresnarkoba Polresta Banjarmasin tersebut merupakan rekor pengungkapan terbesar Polresta Banjarmasin setelah pada tahun sebelumnya berhasil menggagalkan peredaran 93 Kg Sabu dan Ineks yang akan masuk ke Banjarmasin. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya