Wabup HST Kembali Sidak Beberapa Tempat

Barabai, KP – Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri didampingi Plt Inspektur Kabupaten HST Ahmad Yani kembali lakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor BPSDMD, BPPRD dan Kecamatan Pandawan, Senin 31/05/2021.

Dalam kunjungannya ketiga SOPD tersebut H Mansyah Sabri menyampaikan bahwa kedatangannya yang pertama untuk bersilaturahmi seterusnya keinginan kami kalau ada permasalahan ditingkat SOPD agar bisa di selesaikan sendiri.

bila ada pelanggaran disiplin ASN maka harus ada sanksi sesuai peraturan yang berlaku dan harus ada pembinaan untuk perbaikan kinerja pegawai yang tidak disiplin.

Berita Lainnya
1 dari 443

Selanjutnya H. Mansyah Sabri menyampaikan agar diseluruh SOPD setiap kepala seksi, kasubag agar disetiap meja di tempel tupoksi masing-masing, untuk mengingatkan fungsi kerja masing-masing.

“Tolong kita semua tahu program yang akan dikerjakan, tahu tugas yang akan dilakukan, tidak ada alasan aparat tidak tahu, mengingat waktu kerja kami 3,5 tahun percepat sasaran pencapaian target,” tuturnya. 

H Mansyah Sabri menyampaikan dalam tatap muka di ruang rapat kecamatan Pandawan dengan semua ASN untuk menyakinkan disiplin kerja terutama datang tepat waktu dan pulang sampai waktu yang sudah ditentukan.

ASN diharapkan tahu apa tupoksinya dan program kerja yang akan dilaksanakannya untuk dapat membantu masyarakatnya agar dapat terlayani dengan baik dan benar, selanjutnya wakil Bupati minta agar semua kepala dinas atau kecamatan persiapkan absen dan dilaporkan ke BPSDMD. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya