Wabup Kunker Ke RSUD H Damanhuri Barabai

Barabai, KP – Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) H Mansyah Sabri didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H Ainur Rafiq  melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Damanhuri Barabai, Senin 7/6/2021.

Wakil Bupati HST kepada jajaran ASN RSUD H Damanhuri Barabai mengatakan, agenda ke RSUD  merupakan kunjungan kerja dan bersilaturahmi guna memberi motivasi dan semangat kepada petugas kesehatan di RSUD agar dapat bekerja dengan tulus dalam melayani pasien.

H Mansyah Sabri mengatakan, kunkernya bersama Asisten I, sekaligus untuk menegaskan kepada para tenaga kesehatan agar mengedepankan kerjasama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kepada seluruh ASN agar tahu akan tugas pokok dan fungsinya di tambah lagi seluruh ASN tahu akan uraian tugasnya, dengan demikian pelaksanaan tugas akan tepat sasaran sesuai target program yang akan dicapai”tuturnya

Berita Lainnya
1 dari 489

Kesempatan yang sama, Direktur RSUD H Damanhuri Barabai dr. Nanda Sujud Andi Yudha Utama,S.Pb yang baru saja dilantik mengatakan, pihaknya merasa bangga dan senang karena RSUD H Damanhuri Barabai mendapat kunjungan kerja dari Wakil Bupati HST.

“Alhamdulillah, mudahan Kunjungan ini bisa menjadi motivasi bagi kami yang hadir disini 

untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan prima demi kenyamanan masyarakat HST,” katanya.

Sementara Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra menyampaikan H Ainur Rafiq menyampaikan dengan kunjungan kerja hari merupakan monitoring komposisi manajemen RSUD yang baru diharapkan ada penyegaran bisa kompak,  dapat memajukan RSUD, karena pelayanan yang bagus akan berdampak dengan hasil kerja Bupati dan Wakil Bupati.

“Dengan adanya kunjungan kerja hari ini diharapkan memberi motivasi semangat kerja kepada seluruh Karyawan, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya