Anggota DPRD Katingan Gencar Serap Aspirasi

Kasongan, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Katingan, salah satunya Yudea Pratidina dari Fraksi PDI- Perjuangan selalu siap dalam rangka menyerap aspirasi dan memantau secara langsung perkembangan pembangunan di kabupaten Katingan.

Anggota DPRD Kabupaten Katingan Fraksi PDI Perjuangan Yudea Pratidina melakukan Reses ke beberapa tempat di Kecamatan Katingan Kuala Kecamatan Mendawai, Kecamatan Kamipang serta Kecamatan Tasik Payawan.

” Hal ini merupakan upaya dalam rangka memperjuangkan aspirasi akan kebutuhan baik sarana maupun prasarana di Wilayah daerah pemilihan (Dapil ) II Kabupaten Katingan tersebut.” sebutnya, Rabu (14/7/2021).

Berita Lainnya
1 dari 93

Menurutnya, sebagai salah seorang anggota DPRD Katingan, Dirinya selalu siap dalam menyerap dan memacu masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan untuk lebih aktif menyampaikan masukan dan saran demi tercapainya pembangunan yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

“Kita sangat intens dalam mendorong masyarakat untuk terus meningkatkan semua potensi usaha yang berdampak pada kesejahteraan, dan kami akan berjuang agar pembangunan baik infrastuktur dan penunjang usaha masyarakat bisa tercapai,” ungkap pria yang menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini.

Lanjutnya, ditengah kondisi pandemik Covid – 19 ini, hendaknya masyarakat juga paham dan mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kesepatan dengan gunakan makser, jaga jarak, tak berkumpul serta selalu cuci tangan.

” kita berharap, selain vaksinasi masyarakat juga harus berpola hidup dengan mengikuti protokol kesehatan,” timpalnya. (isn/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya