Berkali-kali Ditusuk Hingga Pisau Badik Bengkok

Ciut dan langsung lari ketakutan meski sudah mempersenjatai diri dengan sajam

BANJARMASIN, KP – Duel seorang pria dengan kakak ipar terjadi di atas jembatan Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Minggu (4/7) dinihari, sekitar pukul 00.30 WITA.

Keterangan didapat, insiden tersebut berawal tersangka Yudha Putra (19), mengejek orang tua korban yang tak lain mertuanya di hadapan istrinya.

Lantas istrinya memberitahukan kepada kakaknya atau korban Okta Jaya Eka Kesuma (19), warga Jalan Mutiara Raya Blok Mutiara 5 RT 59 Banjarmasin Utara.

Lantas tersangka dan korban janji berduel di atas jembatan Sungai Andai.

Begitu bertemu, tersangka yang langsung menghunuskan senjata tajam (tajam) jenis badik.

Karuan saja, nyali korban ciut dan langsung lari ketakutan, meski sudah mempersenjatai diri dengan sajam jenis sabit (celurit) mini.

Saat lari, korban justru melewati genangan. Sehingga terpeleset dan terjatuh di depan pasar Sungai Andai.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Dalam posisi jatuh terlentang itulah korban ditusuk menggunakan badik tersangka sebanyak empat kali. Tapi pisau tersangka malah bengkok.

Kemudian tersangka kembali menggunakan badik satunya lagi dan menusuk sebanyak empat kali namun kembali bengkok.

Akhirnya perkelahian tersebut dilerai oleh warga, lalu korban dibawa ke Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Ansari Saleh Banjarmasin, untuk mendapatkan perawatan

Akibat duel itu korban hanya mengalami luka gores pada dada kanan dan kiri, serta pergelangan tangan kanan. Sedangkan luka robek di jemari kiri korban, akibat terjatuh saat memegang senjata tajamnya sendiri.

Sementara tersangka yang awalnya pulang ke rumah. Namun sekitar dua jam kemudian juga menuju RSUD Ansyari Saleh. Sehingga tersangka langsung ditangkap anggota Buser Polsekta Banjarmasin Utara.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung, saat dikonfirmasi Senin (5/7), membenarkan peristiwa tersebut dan pihaknya telah mengaman tersangka bersama barang bukti.

“Tersangka diamankan dua jam setelah kejadian atau sekitar pukul 02.30 WITA, di di RSUD Ansari Saleh Banjarmasin. Barang bukti dua badik dan celurit mini juga sudah disita,” katanya.

Atas ulahnya, ia memastikan, tersangka Yudha, warga Jalan Mutiara Raya Blok Mutiara 5 RT 59 Banjarmasin Utara, akan dikenakan tindak pidana penganiayaan pasal 351 ayat (1) KUHP. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya